Inspirasi Isi Goodie Bag

Untuk pembuatan paperbag serta stiker stiker, gue buat di @miyoku2 serta @toko_dessert_table juga. Design monyetnya telah gue kasih tinggal mereka Jual Goodie Bag Murah aplikasiin saja serta thank God semua sesuai sama request 🙂

Goodie Bag
Untuk goodie bag ini gue konsentrasi penuh bangeeet deh (blah!). Say bye bye sama budgeting zzzz. Point dari goodie bag ini yaitu sebisa-bisanya goodie bagnya pas manfaat serta pas tujuan. Gue ingin souvenir yang gue kasih dapat bermanfaat, digunakan serta dikonsumsi sama temannya. Pada akhirnya karena sangat ingin bergunanya, gue membagi goodie bag ini jadi 4 kelompok kaya gini :

1. Untuk teman teman birth club Affan yang usianya 11 bulan-1 tahunan. Isi goodiebagnya : kotak makan, handuk muka, UHT Diamond plain, bento box, chocolate cupcake, banana jelly buatan sendiri, macaroni schotel buatan sendiri, cookies ciri-khas.

2. Untuk beberapa siblings di birth club, umur 3-4 th.. Berisi : handuk muka, krayon, buku memberi warna, playdoh, UHT, bento box, cookies ciri-khas, macaroni schotel buatan sendiri, banana jelly buatan sendiri, chocolate cupcake, serta makanan ringan snack supermarket. Snacknya gue tentukan yang minim MSG serta hanya ada 1 product yang memiliki kandungan MSG. Snacknya itu tempo hari : biskuit Golden Oreo, sereal Kellogg’s, Better, Serena, Twister Minis, Biskuat, Slai O’Lai, Oreo Softcake, Kraft Keju Cake, serta Chocolatos.

3. Untuk sepupu Affan yang usianya 1-3 th.. Berisi : handuk muka, playdoh, sama makanan ringan supermarket kaya di atas. Sepupu Affan ini gak dapet makanan home made karna baru ketemu kelak minggu depan jadi dari pada basi mending gausah dahulu deh.

4. Untuk tetangga serta teman teman Affan yang kurang baik nasibnya di Panti Bimbingan Putra Paling utama 4 Jakarta Timur. Berisi makanan ringan supermarket, kotak pensil serta nasi kuning. Nasi kuningnya gak sempat difoto karna segera di ambil serta dianter ke panti. Isi snacknya nyaris sama cuma diperbanyak sedikit.

Smashed cake itu kebiasaan sich ya. Ceritanya yaa kue pertama untuk si anak. Gue buat sugar free banana cake pakai resepnya Ibu Pryta Aditama di sini. Gue modif sedikit pakai gula halus atasnya karna masih tetap sangsi ngasih cheese krim untuk frostingnya.

Buang buang uang? Nah, sangat banyak yang komen sinis masalah perayaan ala gue ini. Yaaah hanya dapat menyikapi, gue gak buang buang uang kok. Gue kerja juga buat anak, buat nyenengin anak. Toh gue gak minta uang sama orang sich buat buat ginian. Lagian gue seneng kok dapat sharing serta ngajarin Affan sharing kebahagiaan kaya gini 😀

Akhirnyaaa, alhamdulillah bangeeet semua jalan baik baik saja serta Affan seneng banget simak dekorasi kamar, makan smashed cakenya juga happy. Tidak sia sia jadi zombie setiap malem, senantiasa tidur di atas jam 10 karna banyak ngerjain perintilan. Kelak dipost deh ekspresi Affan cocok smashing cake 🙂 Abang, selamat ulang th. yaaa. Mudah-mudahan Affan seneng sama perayaan simpel ala ala Mommy yah. Doain Mommy mudah-mudahan th. depan dapat buat ulang th. Affan yang lebih mengasyikkan sekali lagi untuk Affan serta kawan-kawan Affan yah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tas Promosi dengan Bahan Murah

Melirik Konveksi Tas Wanita Jadi Bisnis